Back To Top
Komplek Perguruan Terpadu, Jl. K.H Ahmad Dahlan KM. 4 RT.03 No.51 Kelurahan. Mangkol Kecamatan. Pangkalan Baru Kabupaten. Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Telp/Fax. 0717-431 771 Email : stkip.mbb@gmail.com Website : www.stkipmbb.com
::: website stkipmbb.com beralih menjadi stkipmbb.ac.id ::: CEK LIST KELENGKAPAN BERKAS UNTUK UJIAN PROPOSAL, YUDISIUM dan DATA PENDUKUNG LAINNYA DAPAT DILIHAT DI MENU UNDUHAN::: UNTUK SAAT INI SIAKAD SUDAH DAPAT DIAKSES KEMBALI ::: INFORMASI SURAT KETERANGAN YANG DIKELUARKAN LSIK DAPAT DILIHAT DIMENU UNDUHAN ::: JADWAL UJIAN SKRIPSI DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN ::: INFORMASI PENTING : SEGALA PENGUMUMAN & AGENDA YANG BERKAITAN DGN KEGIATAN KEMAHASISWAAN/KAMPUS DAPAT DILIHAT PADA MENU INFORMASI
Loading...


Senin, 15 Oktober 2012

BEM STKIP MBB Adakan Turnamen Futsal

Sebanyak 59 tim akan bertanding dalam kegiatan Turnamen Futsal bagi SMA/SMK/MA dalam rangka milad ke 1 STKIP Muhammadiyah Babel yang secara resmi dibuka hari senin tanggal 15 Oktober 2012 oleh Iskandar, Ketua Majelis Dikdasmen PWM Babel.

Ketua Panitia Aziz Sulkhani peserta yang ikut dalam turnamen cukup antusias. Sementara itu, Ketua STKIP MBB Asraf Suryadin menuturkan kegiatan ini akan terus berlanjut dan rutin tiap tahun akan diadakan.

Peserta yang menang dalam turnamen ini akan mendapatkan masing-masing medali emas, perak, perunggu dan uang pembinaan serta tropy bergilir dari Bupati Bangka Tengah.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung Senin (15/10/2012) SMKN 5 Pangkalpinang menang WO atas SMA Riau Silip begitu juga SMA 2 Toboali atas SMA 2 Pangkalpinang.

Pada pertandingan Selasa (16/10/2012) SMKN 4 Pangkalpinang akan melawan SMA 1 Puding Besar, SMK Sore vs SMA 3 Pangkalpinang, SMA 2 Sunagiselan vs SMA 4 Pangkalpinang. Sementara di sore harinya akan berlansung pertandingan antara SMAN Pangkalan Baru vs SMK Tunas Karya, SMA THB vs SMA Plus Bahrul Ulum, SMA 2 Sungai Selan vs SMA 1 Pangkalpinang, SMK Setia Budi vs SMA 3 Pangkalpinang, SMKN 1 Pangkalan Baru vs SMK El John.

1 komentar: